Beranda Bisnis Resmi Dibuka, Mitsubishi Auto Show di Cilegon Banjir Promo Menarik

Resmi Dibuka, Mitsubishi Auto Show di Cilegon Banjir Promo Menarik

Mitsubishi Auto Show resmi di buka di Cilegon Center Mall di Kota Cilegon

SERANG – Mitsubishi Auto Show resmi di buka di Cilegon Center Mall di Kota Cilegon, Kamis (18/7/2019). Kegiatan yang berlangsung selama sepuluh hari mulai 18-28 Juli 2019 banyak menghadirkan promo menarik bagi para konsumen yang membeli produk Mitsubishi selama pameran berlangsung.

Daru Harti, Business Manager Diler International Otomotif (DIPO) Banten mengatakan Mitsubishi Banten ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memilih kendaraan Mitsubishi tanpa perlu jauh-jauh ke Tangerang.

“Yang menarik di acara ini adalah untuk setiap pembelian promo Expander di tipe sport ke bawah akan diberikan paket asesoris basic, hadiah tablet Samsung tipe A dan Emas 5 gram. Sedangkan untuk tipe ultimate langsung akan diberikan hadiah berupa 5 gram emas,” ujarnya di sela-sela acara berlangsung.

Selain itu, Daru menambahkan Mitsubishi juga akan memberikan service gratis setiap 50 Km. Kemudian para konsumen juga akan mendapatkan program low DP dengan bunga nol persen, khususnya untuk pembelian Tipe Pajero, pihaknya memberikan voucer belanja Sodexo sebesar 5 juta rupiah.

“Dalam kesempatan ini kami menargetkan 50 unit untuk jenis Expander dan 25 unit Pajero, total selama kegiatan berlangsung 75 unit diharapkan dapat terjual pada even ini,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini