Beranda Peristiwa Remaja yang Terseret Ombak di Pantai Karang Seke Ditemukan Meninggal

Remaja yang Terseret Ombak di Pantai Karang Seke Ditemukan Meninggal

Proses evakuasi korban. (IST)

 

PANDEGLANG – Hadi (17) Warga Kampung, Panunggulan, Desa Panunggulan, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang yang terseret ombak di Pantai Karang Seke Kampung Binuangen, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah 3 hari dilakukan pencarian akhirnya tim gabungan berhasil menemukan korban sejauh 500 meter dari lokasi awal dalam kondisi meninggal. Korban langsung dibawa ke pondok pesantren tempat almarhum mencari ilmu yang berada di Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

“Tim SAR Gabungan menemukan korban sejauh 500 meter dari lokasi kejadian pertama dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke rumah duka. Dengan di temukannya korban maka operasi SAR diusulkan untuk di tutup dan unsur-unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih,” jelas Zaenal Arifin Kepala Basarnas Banten melalui siaran persnya, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, perwakilan keluarga korban, Haji Rasyid mengaku banyak mengucapkan terimakasih pada semua unsur yang terlibat dalam pencarian hingga korban bisa ditemukan.

“Kami ucapkan terimakasih pada petugas semuanya yang telah membantu melakukan pencarian tanpa mengenal lelah, tanpa bantuan dari bapak-bapak mustahil kami bisa menemukan jenazah jadi kami sangat mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban Hadi bersama temannya Kiki pada Sabtu (19/6/2021) terseret ombak di Pantai Karang Seke Kabupaten Lebak saat sedang asik berenang. Pada saat kejadian Kiki berhasil diselamatkan oleh warga sedangkan korban terseret ombak hingga sempat dinyatakan hilang. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini