Beranda Peristiwa Remaja yang Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan Meninggal

Remaja yang Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan Meninggal

Tim Basarnas mengevakuasi korban. (IST)

 

KAB. SERANG – Tim SAR gabungan berhasil menemukan Firmansyah (19), remaja asal Kampung Tambak, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang yang jatuh di Sungai Ciujung.

Korban ditemukan pada Operasi SAR pencarian hari kedua, Sabtu (19/3/2022) sekira pukul 08.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami mulai melakukan pencarian hari kedua dan korban berhasil ditemukan di dekat Jembatan Selikur dengan jarak kurang lebih 3 kilometer dari lokasi kejadian perkara,” ujar Kepala Kantor SAR Banten Adil Triyanto melalui Humas Basarnas Banten Estu Riyadi Setiyawan kepada BantenNews.co.id, Sabtu (19/3/2022).

Pencarian hari kedua dimulai pukul 07.00 WIB dengan memfokuskan menyisir sungai sejauh 10 kilometer dan di sekitar Lokasi Kejadian Perkara (LKP) menggunakan Aqua Eyes.

“Korban langsung di evakuasi ke rumah duka,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, korban dilaporkan terjatuh dan hanyut di Sungai Ciujung. Kejadian bermula ketika korban saat itu sedang mencari limbah besi di sekitar pembangunan Jembatan Tol Ciujung (Jakarta-Merak) pada pukul 00.30 WIB.

Mengetahui hal itu, Camat Kibin Imron Ruhyadi langsung melaporkannya kepada Basarnas Banten untuk dilakukan pencarian. (Nin/Red)