Beranda Peristiwa Remaja yang Bakar Diri di Tangerang Meninggal Dunia

Remaja yang Bakar Diri di Tangerang Meninggal Dunia

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Remaja bernama Rizal Muzaki (19) yang nekat membakar dirinya di belakang SDN Karawaci 13, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dinyatakan meninggal dunia, pada Jumat (30/11/2018).

Sebelumnya, Rizal sempat mendapatkan pertolongan di di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun luka bakar yang diketahui telah mencapai 90 persen dan terlalu parah hingga sulit untuk disembuhkan.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan, pihaknya mendapati kabar duka tersebut saat membesuk korban.

“Namun pada saat tiba di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal oleh Dokter RS Fatmawati Jakarta Selatan pada pukul 22.00 WIB,” kata Abdul dilansir okezone.com.

Abdul mengatakan, pihaknya juga telah melakukan introgasi kepada keluarga korban mengenai motif yang mendasari korban melakukan tindakan nekat tersebut.

“Memang benar kalau korban memang sudah satu minggu tidak mau makan serta seperti orang yang sedang bermasalah, tapi keluarga pun belum tahu apa permasalahan yang membuat korban nekat,” kata Abdul.

Pasca introgasi, lanjut Abdul, jenazah korban direncanakan akan dibawa ke Kampung Halamannya di daerah Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah untuk dikebumikan.

“Hari ini rencananya akan langsung dibawa ke Brebes,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, usai membantu orangtuanya berdagang pecel lele, Rizal yang bahkan belum pulang ke rumah, malah nekat berupaya menghabisi nyawanya. Kejadian tersebut diketahui oleh warga saat tengah malam.

Pemuda itu, ditemukan menghabisi nyawanya dengan membakar diri menggunakan korek gas dan minyak tanah. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini