Beranda Peristiwa Remaja Wanita di Tangsel Jadi Korban Begal Payudara

Remaja Wanita di Tangsel Jadi Korban Begal Payudara

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

TANGSEL – Begal payudara terjadi di Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Adalah seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan menjadi korban ‘begal payudara’. Pelaku diduga dua orang pengatur lalu lintas liar atau ‘pak ogah’ yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

“Jadi si mbaknya (korban) ini mau antar anak saya les, dia kan biasa lewat situ. Nah muter di situ, pelakunya dua orang,” kata kerabat korban bernama Richie saat, Jumat (9/8/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8/2019) sore. Saat itu korban naik motor, memboncengkan anak kecil yang merupakan anak dari Richie, hendak memutar balik namun kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku.

“Stang motornya ditarik-tarik. Anak saya nggak dipegang-pegang, mbaknya yang dipegang,” imbuhnya.

Korban sempat berontak dan berteriak. Motor korban juga hampir terjatuh karena perbuatan kedua pelaku.

“Pak ogah di puteran situ pelakunya. Hampir mau jatuh itu,” katanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung mengadu sambil menangis. Richie yang mendengar kejadian itu kemudian mendatangi pelaku ke lokasi.

“Itu udah tiga kali, yang kedua barengan sama anak saya. Jadi makanya kemarin itu ketiga baru ngomong, saya samperin kabur anak-anaknya,” tuturnya.

Richie hendak melaporkan kejadian ini ke polisi. Ia berharap polisi menangkap para pelaku.

“Karena kalau saya lihat di komentar Instagram itu sudah sering mereka melakukan itu,” tandasnya.

Terkait peristiwa ini, polisi masih menyelidiki pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengatur lalu lintas atau ‘pak ogah’ di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Polisi sedang mencari kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam kejadian tersebut.

“Untuk saat ini anggota masih di lapangan sedang mencari saksi dan kamera CCTV di sekitar tempat kejadian perkara,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono.

Muharam belum mengetahui pasti apakah pihaknya sudah mendapatkan rekaman dari kamera CCTV di sekitar lokasi yang merekam insiden pelecehan itu. Ia menegaskan saat ini timnya masih bekerja dan segera menangkap pelaku tersebut.

“Tim masih di lapangan mencari info yang bisa membuat terang kasus ini dan menangkap pelakunya,” tegas Muharam.

Seperti diketahui, seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan menjadi korban begal payudara. Pelaku diduga 2 orang pengatur lalu lintas liar atau ‘pak ogah’ yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.

Begal payudara yang dilakukan pelaku itu dengan cara meraba atau meremas bagian tubuh milik perempuan tersebut. Setelah melakukan tindakan tersebut, pelaku langsung kabur layaknya pelaku kasus kriminal lain. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini