Beranda Peristiwa Remaja Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Serang-Cilegon

Remaja Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Serang-Cilegon

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Serang – Cilegon tepatnya di Kampung Wanayasa, Kelurahan Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Jumat 26 April 2019 sekitar pukul 19.30 WIB.

Peristiwa maut tersebut menimpa pengendara Honda Beat A 6408 CS bernama Sandi Mulya Rahman (14) warga gang Masjid, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang membonceng Jesi Safitri, warga Bukit Pelamunan Permai Sankyu D3 nomor 21.

Pada saat kejadian, korban Sandi yang membonceng Jesi melaju dari arah Serang menuju arah Cilegon. Tiba di tempat kejadian, diduga pengendara hendak menyalip kendaraan lain yang berjalan di depannya.

“Namun pada saat berjalan menyalip tersebut hilang konsentrasi sehingga pengendara oleng dan terjatuh kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan diduga melaju kendaraan sejenis mobil dump truck sehingga terjadi tabrakan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Ali Rahman kepada bantennews.co.id, Sabtu (27/4/2019).

Akibat kecelakaan tersebut korban Sandi mengalami luka berat pada bagian kepala lalu dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Sedangkan korban Jesi mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan.

Kendaraan sejenis dump truck yang plat nomor dan identitasnya tidak diketahui melarikan diri ke arah Serang. Sementara sepeda motor korban diamankan di kantor Unit Laka Lantas Serang kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini