Beranda Uncategorized Remaja Saling Serang dengan Senjata Tajam di Serdang

Remaja Saling Serang dengan Senjata Tajam di Serdang

Tangkap layar video tawuran remaja. (Ist)

SERANG – Aksi tawuran remaja kembali terjadi di Jalan Serang – Cilegon tepatnya di pertigaan arah Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, Minggu (1/10/2023). Sekelompok remaja terlibat saling serang menggunakan senjata tajam.

Aksi brutal mereka terekam kamera ponsel warga yang melintas di lokasi. Sekelompok menyerang salah satu remaja dengan senjata tajam berupa celurit ukuran besar. Mendapat sabetan celurit, korban langsung tumbang dan ditinggalkan oleh para pelaku.

Peristiwa tersebut kemudian ramai di media sosial dan mendapat banyak reaksi warga. Warga meyayangkan aksi tawuran tersebut karena bukan saja membahayakan pelaku namun warga yang sekitar yang melintas di lokasi.

“Iya serem lihatnya. Kalau bisa Polisi ada yang patroli kalau malam hingga menjelang subuh. Itu waktu rawan,” ujar Melani warga Taman Krakatau, Serdang, Kabupaten Serang, Senin (2/10/2023.

Dikonfirmasi akan kejadian tersebut, pihak kepolisian masih menyelidiki waktu dan tempat kejadian perkara. “Sampai saat ini belum ada laporan, tapi kami akan pastikan waktu dan tempat kejadian perkaranya,” ujar Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin. (red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini