Beranda Peristiwa Remaja di Tangerang Mendadak Bakar Diri

Remaja di Tangerang Mendadak Bakar Diri

Foto istimewa okezone.com

TANGERANG – Remaja bernama Rizal Muzaki (19) nekat membakar diri di halaman belakang SDN Karawaci 13 Kota Tangerang, Kamis (29/11/2018).

Kejadian tersebut diketahui oleh warga saat tengah malam. Saat itu, usai berdagang Pecel Lele, Rizal tak langsung pulang ke rumah, melainkan pergi ke halaman belakang SD tersebut.

“Dia membawa minyak tanah dan korek api gas. Lalu membakar seluruh badannya,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, Kamis (29/11/2018).

Saat ada seorang warga yang mengetahui hal itu, lanjut Abdul, warga tersebut langsung berteriak meminta tolong, lantaran ada orang terbakar di dalam area sekolah.

“Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk mendapat pertolongan pertama,” tutur Abdul dikutip dari okezone.com.

Akibat kejadian itu, luka bakar yang dialami Rizal sudah mencapai 90 persen. Kemudian rumah sakit merujuk ke RSU Kota Tangerang, namun rumah sakit merujuk kembali ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hingga akhirnya korban mendapat pertolongan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Kabar terakhir korban belum sadarkan diri, dan masih dalam penanganan intensif dokter,” tutup Abdul.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Rizal bakar dirinya. Sebab, keluarga korban pun masih syok mendapati anaknya itu mengalami luka bakar parah. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini