Beranda Hukum Remaja di Serang Nekat Kabur dari Rumah

Remaja di Serang Nekat Kabur dari Rumah

Anggota Kepolisian menjemput remaja yang meninggalkan rumah. (Istimewa)

KAB. SERANG – Remaja bernama Fajril Fazrian (17) nekat kabur dari rumah. Remaja asal Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang itu nekad meninggalkan orangtuanya karena merasa mendapat perlakuan tak adil di rumah.

Belakangan Fajril bermukim di Yogyakarta. Keberadaannya terlacak setelah  Tim ITE Polsek Carenang menemukan di media sosial. Fajril meninggalkan rumah sejak 8 April 2024 lalu.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko yang didampingi Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani menyebutkan, Fajril Fazrian ditemukan di tempat pencucian mobil di daerah Sleman, Yogyakarta.

Fajril sebelumnya meninggalkan rumah dengan alasan membeli baju lebaran di Pasar Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Sejak saat itu, Fajril tidak lagi pulang hingga hari lebaran.

Pihak keluarga yang khawatir dengan kondisi anaknya kemudian melapor ke Polsek Carenang pada Jumat (12/4/2024)).

Berbekal dari laporan tersebut, personel Unit Reskrim yang dipimpin Ipda Arpah langsung bergerak melakukan pencarian. Sejumlah rumah kerabat dan teman-teman korban didatangi namun Fajril tidak ditemukan.

“Bekerjasama dengan Tim ITE, keberadaan korban Fajril berhasil diketahui yaitu berada di daerah Sleman,” kata mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Banten itu.

Setelah titik keberadaan korban, petugas bersama perwakilan keluarga segera bergerak ke lokasi yaitu tempat pencucian kendaraan di Jln Palangan Tentara No. 52, Link. Tegal Rejo, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini