Beranda Peristiwa Remaja di Kota Tangerang Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Cisadane

Remaja di Kota Tangerang Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Cisadane

Lokasi tenggelamnya remaja di Sungai Cisadane

TANGERANG – Remaja berinisial MH berusia 15 tahun dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang sejak Kamis (23/5/2024).

Hingga kini korban belum diketemukan. Petugas masih melakukan pencarian terhadap korban.

Pj Walikota Tangerang, Nurdin menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui BPBD serta Tim SAR gabungan akan mengupayakan pencarian dengan semaksimal mungkin.

“Sejak Kamis sore personel BPBD dan Tim SAR gabungan telah diterjunkan untuk mencari dan menyisir Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lokasi kejadian di Sungai Cisadane, dan hari ini pencarian masih terus diupayakan dan dilanjutkan,” ungkap Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini saat meninjau TKP di tepi Sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Jumat (24/5/2024).

Dia mengatakan bahwa siap mendukung penuh upaya pencarian melalui dukungan personel, alat-alat dan logistik.

“Juga telah kami upayakan untuk memastikan agar pencarian dapat optimal dan maksimal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nurdin, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya yang tinggal di tepi Sungai Cisadane agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat agar korban dapat segera ditemukan dan jika ada yang menemukan bisa segera melaporkan dan untuk masyarakat yang sehari-harinya beraktivitas di sungai, saya imbau agar berhati-hati dan waspada. Jaga dan utamakan keselamatan diri, keluarga dan rekan-rekan semuanya,” tukas Pj.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News