Beranda Hukum Remaja Baduy Dihabisi saat Sendirian di Saung

Remaja Baduy Dihabisi saat Sendirian di Saung

Di gubuk ini SW dihabisi. (Ali/bantennews)

SERANG – SW (13) warga Karakal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak dalam kondisi sendiri di saung saat peristiwa memilukan menimpa dirinya. Sarka, orangtua korban dan Arsad (16) kakak korban tengah berada di luar rumah.

Arsad yang meninggalkan gubuk pada pukul 15.30 WIB tak menyangka jika adiknya akan mengalami nasib yang mengenaskan, diperkosa dan dibunuh oleh pelaku.

“Jam 4 kakak korban pulang ke saung, sudah mendapati darah di depan saung. Saat membuka pintu, korban sudah bersimbah darah dan meninggal dunia,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto kepada wartawan, Sabtu (31/8/2019).

Panik dan tak percaya dengan apa yang dilihatnya, Arsad langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. “Setelah itu kakak korban langsung mencari pertolongan dan ketemu dengan Sahrudin di Kampung Kipar, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar,” ujarnya.

Untuk menyelidiki kasus tersebut pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, mendatangkan tim Inafis dan memeriksa saksi-saksi. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini