Beranda Hukum Remaja Asal Kasemen Serang Bacok Bocah 13 Tahun

Remaja Asal Kasemen Serang Bacok Bocah 13 Tahun

SF (19) Pelaku Pembacokan dalam Kasus tawuran antar kelompok remaja di Kampung Seluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Foto: Dok. Polres Serang Kota

SERANG – Kasus tawuran antar kelompok remaja di Kota Serang kian hari semakin meresahkan. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Kampung Seluyu, Kecamatan Kasemen.

Aksi yang melibatkan dua kelompok tersebut berujung menyebabkan BR (13) mengalami luka bacok di bagian kepala.

Kejadian bermula ketika dua kelompok berjanjian untuk melakukan perang sarung pada Selasa (5/4/2022) lalu sekira pukul 02.00 WIB. Namun ketika tiba di tempat yang dijanjikan, SF (19) bersama kelompoknya justru membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit.

BR bersama teman-temannya langsung lari berhamburan untuk melindungi diri ketika melihat SF dan kelompoknya membawa sajam. Akan tetapi, nahas ketika lari BR terjatuh dan tanpa ragu SF langsung membacok kepala korban sebanyak satu kali.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan selanjutnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Ayah korban, AS (43) yang tak terima anaknya mengalami hal itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.

Atas laporan tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan SF.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan Unit IV (PPA) Sat Reskrim berhasil menangkap SF di kediamannya yang berada di Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

“Pelaku berinisial SF yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan anak sudah kita amankan pada Sabtu (9/4/2022) sekira jam 00.30 WIB,” kata Kasat Reskrim pada Sabtu (9/4/2022).

(Ninl/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini