Beranda Peristiwa Rem Blong, Truk Tabrak 6 Kendaraan di Flyover Tol Cilegon Timur, 1...

Rem Blong, Truk Tabrak 6 Kendaraan di Flyover Tol Cilegon Timur, 1 Pengendara Tewas

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

CILEGON – Kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Bojonegara Tol Cilegon Timur, Jumat (5/7/2019). Kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan ini mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan ini akibat truk tronton Hino nomor polisi (Nopol) B 9810 UZ dari Cilegon menuju Simpang Bojonegara melaju cukup kencang dan mengalami rem blong dan tak terkendali, sehingga menabrak 4 unit mobil dan 2 unit sepeda motor yang berada di depan truk.

Kendaraan yang tertabrak yakni Toyota Inova Nopol A 1430 R, Toyota Avanza Nopol A 1430 RA, Mitsubishi Pajero Nopol A 1507 BF, Suzuki Ignis Nopol A 1440 BI, serta 2 unit sepeda motor Suzuki 125 Nopol A 2356 TY dan sepeda motor Honda Scoopy.

Habibulloh salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, truk tronton Nopol B 9810 UZ melaju sangat kencang dari arah Cilegon. Tiba di flyover, truk tronton tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak 5 unit kendaraan yang berada di depanya.

“Truk tronton itu melaju cukup kencang banget. Pas di flyover kayaknya remnya blong kemudian menabrak semua kendaraan yang ada di depannya. Satu pengendara motor tewas tertabrak dan terseret truk,” ujarnya.

Usai menabrak, sopir truk tronton sempat melarikan diri dari petugas kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih berusaha memintai keterangan pihak kepolisian. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini