Beranda Peristiwa Rem Blong, Truk Pengangkut Galon Air Terguling di Pandeglang

Rem Blong, Truk Pengangkut Galon Air Terguling di Pandeglang

Muatan truk berhamburan usai mobil yang dikendarai Abdul Aziz mengalami kecelakaan.

PANDEGLANG – Satu unit truk jenis engkel dengan nomor polisi A 7653 K bermuatan galon air isi ulang terbalik di jalan raya Cigeulis – Cibaliung tepatnya di Kampung Lebak Pari Tanjakan Cijengkol, Desa Mahendra, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

Kecelakaan tersebut diduga rem kendaraan mengalami blong saat jalur menurun. Alhasil, mobil yang dikendarai oleh Abdul Aziz (29) dan kernetnya Miftah (21) terguling dan menabrak pembatasan jalan.

“Kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga mengakibatkan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik,” kata Kapolsek Cibaliung AKP Pupu pada Bantennews.co.id, Jumat (24/9/2021)

Akibat kejadian tersebut, sopir beserta kernetnya mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskemas Cibaliung untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini kendaraan tersebut sudah dilakukan evakuasi oleh petugas dengan dibantu masyarakat sekitar.

“Keduanya (Sopir dan kernet) mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kaki di bagian betis. Selain mengalami luka lecet korban juga mengalami sesak napas sehingga kami evakuasi ke Puskemas Cibaliung untuk mendapatkan perawatan,” tutupnya. (Med/Red)