Beranda Peristiwa Rem Blong, Truk Pasir Tabrak Pos Lintasan Kereta Api di Rangkasbitung

Rem Blong, Truk Pasir Tabrak Pos Lintasan Kereta Api di Rangkasbitung

Truk bermuatan pasir nomor polisi (Nopol) A 8996 PL bermuatan pasir terbalik di perlintasan kereta api yang berlokasi di Kampung Papanggo - (Foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Truk bermuatan pasir nomor polisi A 8996 PL terbalik di perlintasan kereta api yang berlokasi di Kampung Papanggo Pintu, Desa Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (14/11/2019).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Sopir truk dan kondektur hanya mengalami luka-luka.

Menurut Uci, penjaga perlintasan kereta api sekitar mengatakan, sopir truk tersebut sebelum kecelakaan melaju cukup kencang. Sementara sopirnya berteriak kepada warga dan pengendara yang ada di sekitar agar menepi.

“Tadi saya lagi di dalam pos tiba-tiba terdengar teriakan dari sopir truk pasir minggir-minggir,” kata Uci kepada BantenNews.co.id.

Kemudian truk melaju tanpa kendali dan langsung menabrak pagar pos perlintasan kereta dan langsung terbalik menumpahkan muatan pasir.

“Sepertinya rem truk blong karena truk turun dari tanjakan langsung menuju arah ke sini,” katanya.

Dugaan sementara truk yang melaju dari arah Cipanas ini mengalami rem blong dan sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan langsung terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi sopir bersama kernetnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini