Beranda Peristiwa Rem Blong, Truk Hino Tabrak 3 Kendaraan di JLS Cilegon

Rem Blong, Truk Hino Tabrak 3 Kendaraan di JLS Cilegon

Truk yang mengalami kecelakaan akibat rem blong di JLS Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Lingkungan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (8/7/2022).

Dalam Peristiwa ini melibatkan sebanyak 4 kendaraan yakni truk Hino TI Nomor Polisi (Nopol) B -9129-DJ, motor Yamaha V-ixion Nopol A-5462-TX, Mobil Toyota Calya Nopol B-1892-NZG dan Bus Nopol A-7550-S.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini, namun dilaporkan sebanyak 2 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan sebelum terjadi kecelakaan beruntun truk Hino Nopol B-9129-DJ mengangkut batang kayu yang dikendarai Darmo melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon, namun ketika jalan menurun, truk yang dikendarainya mengalami rem blong atau tidak bisa melakukan pengereman dengan sempurna.

Sehingga truk menabrak kendaraan Yamaha V-ixion Nopol A-5462-TX yang di kendarai Ade Irawan dengan membawa penumpang bernama Khoirul Huda.

Kemudian truk menabrak kendaraan Toyota Calya Nopol B-1892-NZG yang di kemudikan Suhendra dan kembali menabrak Bus Nopol A-7550-S.

“Sehingga terjadi tabrak belakang beruntun,” terang Kasat Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan berat. Saat ini seluruh kendaraan sudah dievakuasi petugas.

“Pengendara motor yang mengalami luka di bawa ke RSKM Cilegon,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini