Beranda Peristiwa Rem Blong Angkot Pandeglang Masuk Jurang, 2 Siswa Tewas

Rem Blong Angkot Pandeglang Masuk Jurang, 2 Siswa Tewas

Angkot Pandeglang yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

PANDEGLANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pulosari – Jiput Kampung Bonghas Lebak, Desa Sukaraja, Kecamatan Polosari. Sebuah angkot yang ditumpangi rombongan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Karabohong 2 Kecamatan Labuan diduga mengalami rem blong hingga masuk ke jurang.

Akibatnya, 2 siswa atas nama Ananda Fitriyadi warga Kampung Cangkara, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita dan M Fakhri warga Kampung Pangusepan, Desa Labuan, Kecamatan Labuan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Selain korban meninggal, berapa siswa lain juga mengalami luka parah tulang dan saat ini sudah dievakuasi ke puskemas terdekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rombongan siswa dari MTs Karabohong 2 menggunakan 3 angkutan umum hendak melakukan aktivitas di Pemandian Citaman, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kapolsek Pulosari, Ipda Agus Salim membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, saat ini petugas dari Satlantas Polres Pandeglang yang dibantu oleh Polsek Pulosari sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dugaan sementara angkot mengalami rem blong,” kata Agus saat dihubungi Bantennews.co.id, Rabu (19/10/2022).

Agus membeberkan, saat ini korban meninggal susah diserahkan pada keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. Sedangkan korban lain sudah dibawa oleh keluarganya.

“Korban meninggal susah diserahkan ke rumah duka menggunakan ambulans. Untuk sopir angkotnya saat ini berada di Polsek Pulosari,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini