Beranda Peristiwa Rem Blong, Angkot di Pandeglang Masuk Lobi Puskemas

Rem Blong, Angkot di Pandeglang Masuk Lobi Puskemas

1449
0
Petugas puskesmas tampak sedang membereskan potongan pintu kaca yang hancur akibat ditabrak angkot. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Sebuah mobil angkutan umum (Angkot) warna abu-abu dengan nomor polisi A 1987 KG nyelonong masuk ke ruang pendaftaran Puskemas Cipeucang tepatnya di Kampung Rumingkang, Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa itu bermula saat mobil angkot yang dikendarai Safei melaju dari arah Pandeglang menuju Saketi, pada saat di perjalanan diduga mobil tersebut mengalami rem blong dan menghindari mobil yang berhenti didepannya.

Karena kaget akhirnya sopir membelokan kendaraannya ke arah Puskesmas Cipeucang dan menabrak pintu kaca serta masuk ke dalam ruang tunggu pendaftaran yang mengakibatkan pintu kaca pecah dan rusak.





“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Riska Tri Arditia, Selasa (12/1/2021).

Peristiwa mobil angkot yang nyelonong masuk ke Puskesmas Cipeucang juga sempat diabadikan melalui video oleh salah satu warga yang sedang berobat dan ramai di grup-grup media sosial.

Dalam video itu, si perekam menceritakan bahwa mobil angkot tersebut mengalami rem blong hingga masuk ke ruang tunggu. Tampak juga dalam video warga yang kaget mempertanyakan penyebab kejadian serta sopir angkot yang tampak masih kebingungan atas kejadian itu. (Med/Red)