Beranda Peristiwa Rem Blong, Angkot di Cikande Tabrak Truk Terparkir

Rem Blong, Angkot di Cikande Tabrak Truk Terparkir

Mobil Angkot nopol A-1958-ZN menabrak bagian belakang dump truk yang terparkir di depan PT BMM, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Sabtu (18/6/2022).

KAB. SERANG – Sebuah angkutan umum (angkot) berwarna merah putih menabrak dump truk yang terparkir di depan PT BMM, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Sabtu (18/6/2022). Akibatnya sopir angkot mengalami luka-luka.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.20 itu berawal ketika Rifko (24) sedang mengendarai mobil angkot nopol A-1958-ZN dari arah Serang menuju Tangerang. Dirinya berusaha menyalip dari sebelah kiri namun saat menyalip diduga rem kendaraannya blong dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Menurut keterangan pengemudi angkutan umum kendaraan tersebut pada saat mengerem blong dan tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Sehingga sesampainya di TKP, angkot menabrak belakang kendaraan dump truk,” ujar Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin melalui keterangannya pada Sabtu (18/6/2022).

Akibat tabrakan itu, angkot mengalami kerusakan di bagian depan sedangkan sopir angkot yang merupakan warga Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang itu mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri.

“Selanjutnya kejadian tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Serang,” kata Salahuddin. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini