Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan Wilayah Palka Dukung Abdul Latif di Pilkada Serang

Relawan Wilayah Palka Dukung Abdul Latif di Pilkada Serang

Puluhan Relawan Abdul Latif (Rela), wilayah Palka (Pabuaran, Ciomas, Padarincang dan Cinangka) mendeklarasikan mendukung penuh Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang Abdul Latif maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang

SERANG – Puluhan Relawan Abdul Latif (Rela), wilayah Palka (Pabuaran, Ciomas, Padarincang dan Cinangka) mendeklarasikan mendukung penuh Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang Abdul Latif maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

Ketua Relawan Addul Latif (Rela) Wilayah Palka, Asep Setiawan, mengatakan, bahwa Relawan Palka ini dibentuk karena yakin dengan Bacalon Abdul Latif yang bisa memajukan Kabupaten Serang. Dan Relawan Wilayah Palka dibentuk di setiap desa sebanyak 18 desa wilayah Palka. Perwakilan dari RT tiap desa.

“Kami yakin pak Latif bisa memajukan Kabupaten Serang, karena pak Latif orangnya rill apa adanya,” ujarnya usai mendeklarasikan dukungan di Kampung Nangrek, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Rabu (22/7/2020).

Menurutnya, sosok Abdul Latif sering terjun turun ke lapangan mendengar aspirasi masyarakat, sehingga dengan masyarakat dekat, dan juga membantu masyarakat.

“Pak Latif sering turun ke masyarakat mendengar aspirasi masyarakat, jadi kita dukung pak Latif maju di Pilkada Serang, semoga ada pemimpin yang mendengar aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Bacalon Bupati Serang, Abdul Latif mengucapkan terimakasih dan aspirasi kepada Relawan Wilayah Palka, yang telah mendukung penuh dirinya maju di Pilkada Serang.

“Relawan wilayah Palka sangat antusias mendukung saya. Mereka kepingin adanya figur muda yang bisa menyerap aspirasi masyarakat, sehingga bisa langsung merasakan apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

(Dhe/Red)