Beranda Uncategorized Relawan Tiga Kampung Dukung Ben-Pilar

Relawan Tiga Kampung Dukung Ben-Pilar

Warga yang tergabung ke dalam Relawan Tiga Kampung mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

TANGSEL – Warga yang tergabung ke dalam Relawan Tiga Kampung mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Rabu (4/11/2020). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Relawan Tiga Kampung, Suwanda mengatakan, pihaknya siap berjuang memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Menurutnya, Ben-Pilar sebagai pasangan yang ideal memimpin Tangsel lima tahun ke depan.

Ia mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga dengan tindakan yang nyata.

“Ben-Pilar tidak akan menang jika tanpa ada tindakan nyata, maka kita menyatakan dukungan bukan hanya sebatas kata-kata saja,” ujarnya.

Dikatakan Suwanda, pihaknya sudah terjun ke masyarakat untuk menyosialisasikan Ben-Pilar sebelum deklarasi. Hasil sosialisasi, masyarakat menyambut baik dan banyak yang sudah mengenal Ben-Pilar.

“Karena itu kita optimis Ben-Pilar dapat menang di Pilkada,” ucapnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini