Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan Satu Telunjuk Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Lebak

Relawan Satu Telunjuk Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Lebak

Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin memberikan bantuan berupa alat kebersihan. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin menggelar deklarasi di Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri para ulama, santri, dan masyarakat yang siap menjadi relawan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin, Supriadi Wahyudin dan pembina relawan Izzard Nulfitrianto.

Sebelum deklarasi, Supriadi menyerahkan bantuan peralatan kebersihan kepada Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Lebak yang diwakili Sekretaris PC NU Lebak, Bubun Bunyati. Peralatan kebersihan tersebut nantinya akan didistribusikan kepada pondok pesantren, majelis taklim, dan sarana ibadah di Lebak.

Koordinator Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin, Supriadi Wahyudin mengatakan, akan merekrut sebanyak-banyaknya relawan untuk memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019.

Deklarasi Relawan Satu Telunjuk yang dilakukan di Lebak merupakan yang pertama di Provinsi Banten. Nantinya, Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin akan menggelar deklarasi di kabupaten/kota lain di Banten.

“Kegiatan yang kita lakukan yakni menyerahkan bantuan peralatan kebersihan, deklarasi relawan, dan membubuhkan jari telunjuk sebagai bentuk dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Supriadi Wahyudin.

Supriadi optimistis, pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin dapat memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019. Apalagi, Jokowi – Ma’ruf Amin merupakan sosok berpengalaman yang dicintai masyarakat.

“Kami akan terus gerilya melakukan deklarasi relawan di beberapa daerah di Lebak dan Banten,” ungkapnya. (Ali/Red)