Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan Prabowo-Sandi di Banten Bikin Gerakan Rabu Biru

Relawan Prabowo-Sandi di Banten Bikin Gerakan Rabu Biru

Titiek Soeharto (kelima dari kanan) menghadiri Gerakan Rabu Biru. (Usman/bantennews)

CILEGON – Tim Pemenang Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno mengadakan Temu Relawan Lintas Ormas Gerakan RABU BIRU di Cilegon Creative Center, Kota Cilegon, Banten, Rabu (14/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Ketua DPW Partai Berkarya Banten,  Helldy Agustian dan ratusan relawan Prabowo-Sandiaga Uno.

Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian mengatakan bahwa semua relawan yang hadir punya visi yang sama yakni pada 2019 ganti presiden yakni dengan cara memenangkan Prabowo-Sandi. Kata dia, menurut data pihaknya pada 2014 sebanyak 60 persen lebih Prabowo menang di Banten.





“Kita setia dari Pilpres tahun 2014 mendukung Pak Prabowo,” ujar Helldy saat menyampaikan sambutan.

Dia menyatakan saat ini Indonesia membutuhkan presiden yang tegas dan tahu dalam bidangnya. Kata dia, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan mengerti tentang keamanan. Solusinya, kata dia, Prabowo-Sandi harus menang.

“Saat ini banyak tindakan kriminal, terorisme dan lain sebagainya. Pak Prabowo orang yang tepat dan mengerti dalam bidang keamanan,” ucapnya.

Selain itu, kata Helldy, Indonesia juga butuh pemimpin yang mengerti tentang ekonomi. Kata dia, orang yang tepat adalah Sandiaga Uno.

“Dolar sekarang ini tinggi sekali. Saya pergi ke Eropa bawa uang cukup banyak, tapi ketika ditukarkan tipis sekali. Jadi gak bisa bawa oleh-oleh,” kata Helldy.

Dia meminta kepada semua Relawan Prabowo-Sandiaga Uno bisa turun ke lapangan dan mengajak masyarakat memilih pasangan 02. (Man/Red)