Beranda Politik Relawan Prabowo – Gibran di Lebak Tebar Sembako Murah

Relawan Prabowo – Gibran di Lebak Tebar Sembako Murah

Warga antre untuk mendapatkan sembako murah. (Sandi/bantennews)

LEBAK – Warga Lebak antre untuk mendapatkan sembako murah yang disiapkan  Barisan Relawan Prabowo – Gibran Banten, di Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (18/1/2024).

Koordinator relawan, Ubaidillah mengatakan kegiatan tebus sembako murah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua tersebut.

“Untuk di Kabupaten Lebak sendiri kita menyediakan sebanyak 1.900 paket sembako yang berisi beras, minyak, mie instan, gula, teh celup dan teh kotak,” kata Ubaidillah saat ditemui seusai acara.

Ia mengungkapkan, warga hanya menyiapkan kupon yang sudah ada dan menyediakan uang Rp10 ribu saja untuk mendapatkan sembako murah.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di berbagai wilayah yang ada di Indonesia .

“Tentu di sini juga kami mengajak kepada masyarakat agar bisa berpartisipasi pada tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Rangkasbitung, Yuliani mengatakan dirinya sebagai pendukung Prabowo sangat senang bisa berkesempatan mendapatkan bantuan berupa tebus murah sembako ini.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini