Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan PADI Banten II Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Relawan PADI Banten II Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Relawan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi yang mengatasnamakan Relawan PADI Banten II ( Relawan Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang) mengadakan kegiatan Senam Massal

CILEGON – Relawan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi yang mengatasnamakan Relawan PADI Banten II (Relawan Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang) mengadakan kegiatan Senam Massal di tamun alun-alun Kecamatan Cilegon, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dan juga komitmen pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat dan menyatukan seluruh Relawan PADI yang ada di Banten II. Relawan PADI Banten II berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan caleg-calegnya yang berkoalisi dengan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 pada Rabu 17 april 2019,” ujar Asep Syamsudin, Ketua Umum PADI Banten II melalui siaran tertulisnya.

Anggota Dewan Pembina PADI Banten, Iim Ibrohim mengatakan, dengan senam massal bersama Relawan PADI Banten II yang juga diikuti masyarakat jelas menambah sehat jasmani dan rohani.

“Sehingga di dalam berkampanye kita akan mengedepankan etika dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu,” katanya.

Dia juga menekankan dalam berkampanye tak ada saling hujat. Sebab, dia menilai hal itu bakal merugikan pasangan calon.

“Jangan saling menghujat antar pendukung. Sehingga akan merugikan kepada Paslon Capres dan Cawapres masing-masing,” tegasnya.

Dia menyatakan pesta demokrasi lima tahunan yang akan dilaksanakan 17 April 2019 harus disambut dengan riang dan gembira. Itu sebagai wujud demokrasi yang jujur dan adil.

“Kepada semua relawan Prabowo-Sandi harus siap mengamankan dan menjaga suara capres dan cawapres 02 serta calegnya pada saat pencoblosan di TPS nanti,” imbuhnya. (Man/Red)