Beranda Uncategorized Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf Amin Bergerak Cepat Guna Raup Suara

Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf Amin Bergerak Cepat Guna Raup Suara

Pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa merdeka.com

SERANG – Relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) terus gerak cepat mengeruk dukungan. Barisan relawan milenial sudah menyambangi 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin mengatakan, setelah 27 kabupaten/kota, barisan relawan itu membidik pemilih milenial di Kabupaten Cianjur, Jabar.

Ichya menekankan, suara dukungan dengan terus mengkampanyekan keberhasilan dalam kinerja Jokowi selama empat tahun pemerintahannya. Salah satu imbauannya terkait menyebar konten positif keberhasilan Jokowi di media sosial.

“Kita sebar konten positif di akun media sosial. Artinya kita memberikan jalan orang baik kembali memimpin Indonesia kembali, contohnya bidang ekonomi, sekarang kan ada badan ekonomi kreatif” kata Ichya, dalam keterangannya yang diterima VIVA, Senin ( 15/10/2018).

Ichya mengatakan Jabar menjadi incaran untuk kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Suara pemilih terbesar di Jabar menjadi acuannya.

Sebelum Jabar, relawan KITA Jokowi sudah ikut menyuarakan dukungan Jokowi di Padang, Sumatera Barat, Makassar, Sulawesi Selatan, Yogyakarta, hingga Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Kita dukung yang sudah jelas prestasinya, ajak semua teman-teman yang belum bergabung” kata Ichya. (Red)

Sumber : viva.co.id

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini