Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan Makin Gencar Sosialisasikan Pencalonan Ade Irawan di Pilkada Tangsel

Relawan Makin Gencar Sosialisasikan Pencalonan Ade Irawan di Pilkada Tangsel

707
0
Relawan memasang spanduk pencalonan Ade Irawan. (Foto : ist)

 

TANGSEL – Sejumlah relawan  semakin gencar mensosialisasikan pencalonan Ade Irawan pada Pilkada Tangsel. Selain melalui media sosial relawan juga mengenalkan  Ade Irawan dengan turun ke masyarakat dan memasang media sosialisasi luar ruang. Spanduk dan baliho dipasang di beberapa titik strategis di wilayah Kota Tangsel.

“Kita terus sosialisasikan agar Ade Irawan semakin dikenal. Masyarakat perlu tahu bahwa banyak pilihan calon pada Pilkada Tangsel dan salah satunya adalah Ade Irawan,” ujar Oki, salah satu relawan pendukung Ade Irawan, Minggu (18/8/2019).

Menurut Oki, sosialisasi ini penting dilakukan sebagai bukti keseriusan mantan Kordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) itu untuk maju dalam Pilkada Tangsel. “Para relawan juga akan berjuang untuk terus mengenalkan Ade Irawan kepada publik sampai akhirnya masyarakat yakin untuk memilih Ade Irawan sebagai pemimpin di Kota Tangsel,” ujarnya.

Sementara Ade Irawan menyatakan bahwa gerakan masyarakat dan relawan dalam mendukung  merupakan motivasi bagi dirinya untuk memenuhi harapan masyarakat. Menurutnya, masih banyak permasalahan di Kota Tangsel yang perlu dibenahi. “Kota Tangsel punya banyak potensi. Saya yakin dengan tata kelola yang baik, Kota Tangsel  bisa lebih baik,” tegasnya. (ink/red)