Beranda Pilkada Serentak 2020 Relawan Krisyanto-Hendra Kumpulkan KTP Dukungan

Relawan Krisyanto-Hendra Kumpulkan KTP Dukungan

Relawan Krisyanto - Hendra mengumpulkan KTP warga. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Tim Relawan Krisyanto-Hendra Pranova mulai mengumpulkan KTP dukungan untuk pencalonan Krisyanto-Hendra melalui jalur independen pada Pilkada Pandeglang tahun 2020 mendatang.

Salah satu lokasi yang yang dijadikan booth relawan Krisyanto-Hendra adalah Warung Tenda Kopi Bakar Pak Endut yang berlokasi di Taman Wisata Kuliner Perum Perhutani Pandeglang.

Dalam sepekan terakhir lokasi ini banyak dikunjungi warga dan didominasi oleh remaja serta generasi millennial dengan maksud memberikan foto copy KTP sebagai bentuk dukungan.

Semenjak dibuka booth sekitar 1 Minggu lalu tercatat sudah ada 2.000 orang yang memberikan foto copy KTP nya, namun tim relawan harus mengumpulkan sebanyak 69.807 foto copy KTP sebagai minimal syarat pencalonan.

Abdurrahman, warga asal Kecamatan Cibaliung, salah seorang fans Krisyanto menyatakan mendapatkan informasi bahwa relawan Krisyanto-Hendra tengah menggalang dukungan dari media sosial dan grup WhatsApp.

“Saya memang fans Jamrud dan senang kalau vokalisnya mau nyalon (mencalonkan diri jadi kepala daerah-red). Makanya saya menyerahkan foto copy KTP sebagai bentuk dukungan,” katanya, Rabu (3/7/2019).

Selain Abdurahman, Faizi warga Kecamatan Pandeglang menyatakan tergerak untuk memberikan dukungan kepada Krsiyanto-Hendra karena dua orang tersebut punya keinginan untuk mengabdikan diri jadi kepala deerah.

“Mendukung yang punya keinginan memajukan daerah merupakan hal positif bagi saya. Apalagi mereka akan maju dari jalur independen yang sangat tergantung pada dukungan masyarakat. Beda dengan calon yang diusulkan parpol,” kata Faizi.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Krisyanto-Hendra, Irwandani menyatakan selain membuka booth tim juga sudah membentuk jaringan di seluruh kecamatan dalam rangka mencari dukungan KTP.

“Relawan di tingkat kecamatan sudah bergerak dan akan terus dimaksimalkan,” tambahnya. (Med/Red)