Beranda Uncategorized Relawan Jokowi Banten Gelar Kopdar

Relawan Jokowi Banten Gelar Kopdar

Para relawan dari berbagai organisasi menggelar kopi darat (Kopdar) di salah satu rumah makan di Kota Serang, Sabtu (4/8/2018)

SERANG – Para relawan dari berbagai organisasi menggelar kopi darat (Kopdar) di salah satu rumah makan di Kota Serang, Sabtu (4/8/2018). Acara dihadiri 15 organisasi relawan dan diikuti 30 orang dari berbagai perwakilan organisasi.

Hasil dari Kopdar tersebut Sekber Relawan Jokowi Banten akan melaksanakan kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Presiden Jokowi untuk menjadi Presiden yang kedua kali dengan tema “Banten Bersama Jokowi 2 Periode”.

Deklarasi akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 di GOR Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang dengan melibatkan ribuan massa.

“Sekber Relawan Jokowi Banten mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, fitnah dan menggunakan isu SARA yang dapat memicu perpecahan ditengah masyarakat,” kata Koordinator
Sekber Relawan Jokowi Banten Rudi Hermawan, Sabtu (4/8/2018).

Kemudian, Sekber Relawan Jokowi Banten mengimbau agar pemilu dan perhelatan demokrasi harus menjadi perhelatan yang menimbulkan suka cita, bukan menghasilkan ketakutan, permusuhan dan perpecahan ditengah masyarakat.

“Sekber Relawan Jokowi Banten mendukung penuh Presiden Joko Widodo untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden RI, berdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Joko Widodo telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila,” ucapnya.

Acara dihadiri oleh Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, Banteng Muda Indonesia, Kombatan, Pronata. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini