Beranda Politik Relawan Garda Jokowi Dukung Jokowi Dua Periode

Relawan Garda Jokowi Dukung Jokowi Dua Periode

47
0
Relawan Garda Jokowi mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi dua periode memimpin Indonesia. (Fotografer: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Relawan Garda Jokowi Kabupaten Lebak mendeklarasikan #Presiden2Periode di salah satu hotel di Lebak, Selasa (7/8/2018). Ketua Relawan Garda Jokowi, Enden Mahyudin mengatakan gerakan ini bertujuan utama untuk melanjutkan program pembangunan Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia.

“Kita akan buat sampai ke tingkat Kecamatan agar Jokowi kembali memimpin Indonesia,” kata Enden.

Menurutnya, gerakan ini juga sebagai salah satu cara menolak gerakan #2019GantiPresiden yang bersifat provokatif dan memecah belah bangsa saja. “Iya betul, kami menilai #2019GantiPresiden itu terlalu provokatif sehingga jika dicerna oleh masyarakat bawah seperti akan memecah belah bangsa,” ucapnya.

Enden menyarankan kelompok lain yang tidak pro terhadap Jokowi seharusnya membuat gerakan yang lebih elok dan tidak terkesan provokatif. “Kaya kita saja #untukJokowi, kan enak didengar tapi gerakannya riil,” katanya.

Enden mengklaim kepemimpinan Joko Widodo layak dipertahankan lantaran kondisi pembangunan telah dirasakan hingga ke tingkat desa.

“Buktinya banyak desa yang membangun mulai dari pavingblock dan lainnya. Tidak ada lagi pengajuan perbaikan jalan kepada Pemkab Lebak sebanyak 500 – 1 kilometer, karena sudah ada anggaran dari desa,” pungkasnya. (Tra/Ali/Red)