Beranda Politik Relawan Ganjar Mahfud Gelar Pengukuhan Gapura Nusantara Banten

Relawan Ganjar Mahfud Gelar Pengukuhan Gapura Nusantara Banten

LEBAK – Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar pengukuhan Gapura Nusantara Banten serta tasyakuran rumah pemenangan Ganjar – Mahfud, yang digelar di Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (18/11/2023).

Ketua relawan Gapura Nusantara Banten, Muhamad Hunan Nafi Nu’man mengatakan, jika pengukuhan Gapura Nusantara Banten ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih mengkompakkan semua relawan yang berada di Banten dalam pemenangan Ganjar – Mahfud.

“Kita sudah berkoordinasi dengan semua relawan yang berada di korcam dan kordes untuk menyatukan visi misi, pergerakan dan perjuangan dalam pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden RI di tahun 2024 nanti,” kata Hubab saat ditemui seusai acara, Sabtu (18/11/2023).

Ia mengungkapkan, masalah target di Provinsi Banten, pihaknya mengarahkan kepada para relawan di setiap korcam dan kordes untuk siap memenangkan Ganjar dan Mahfud.

“Intinya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang pada Pilpres tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina relawan Gapura Nusantara Banten Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna menyampaikan, kegiatan pengukuhan Relawan Gapura Nusantara Banten dilakukan untuk menyatukan semua relawan yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

“Semoga dengan pengukuhan ini semua relawan bisa merapatkan barisan dalam pemenangan Ganjar dan Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di tahun 2024 nanti,” ucapnya. (San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini