Beranda Pemilu 2024 Relawan di Lebak Yakin Anies Baswedan Jadi Presiden RI

Relawan di Lebak Yakin Anies Baswedan Jadi Presiden RI

Calon Presiden (Cawapres) 2024, Anies Baswedan ke Baduy, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak - foto istimewa

LEBAK – Kedatangan Calon Presiden (Cawapres) 2024, Anies Baswedan ke Baduy, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, disambut ratusan relawan, Selasa (24/1/2023).

Ahmad Faisal, salah seorang relawan Nasdem Lebak mengatakan, jika kedatangannya beserta ratusan relawan lainnya datang untuk menyambut serta ingin bertemu langsung dengan Anies Baswedan.

“Untuk hari ini relawan Anies berkumpul di dua titik yakni di Baduy, Kecamatan Leuwidamar dan di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Sebab, setelah kunjungannya ke Baduy, Anies langsung berkunjung ke Kecamatan Warunggunung untuk bertemu langsung dengan para petani di Kecamatan Warunggunung,” kata Faisal saat ditemui awak media.

Ia menjelaskan, sebenarnya Anies Baswedan adalah pemimpin yang luar biasa yang pas buat dijadikan pemimpin dan tentunya cocok menjadi Presiden RI.

“Saya sangat mendukung jika Anies menjadi Presiden RI pada tahun 2024 nanti. Dan saya yakin jika Anies akan menjadi Presiden,” ujarnya.

Dia berharap kedatangan Anies Baswedan ke Kabupaten Lebak ini bisa menyakinkan rakyat Lebak bahwa figur Anies layak untuk menjadi Presiden RI.

“Semoga warga Lebak bisa lebih jeli untuk memilih Presiden, Anieslah yang cocok untuk memimpin Indonesia untuk kedepannya,” ucapnya. (San/Red)