Beranda Uncategorized Relawan Abah Sang Sang Bakal Blusukan Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Abah Sang Sang Bakal Blusukan Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin

Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari keluarga besar tokoh ulama, sekaligus pendiri pondok pesantren di Lebak Bulus, Abah Sang Sang dan komunitas musik

SERANG – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu 2019 terus mengalir dari masyarakat. Di Kota Serang, Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari keluarga besar tokoh ulama, sekaligus pendiri pondok pesantren di Lebak Bulus, Abah Sang Sang dan komunitas musik.

Deklarasi digelar Sabtu (24/3/2019) malam di Gedung Golkar Kota Serang itu dihadiri oleh puluhan relawan Abah Sang Sang (RASS) dan komunitas musik Kota Serang dari Slankers Serang, komunitas pengamen jalanan. Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan petahana.

Relawan ini bakal blusukan ke masyarakat mengkampanyekan Jokowi-Mar’uf Amin dengan program kerja Jokowi yang sudah terlaksana pada periode sekarang.

Ketua RASS Andriawatin Nazar mengatakan dengan blusukan, relawan Abah Sang Sang atau RASS ini juga  akan menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada tim Jokowi Ma’ruf Amin.

Relawan menargetkan suara Jokowi di Serang raya termasuk di Banten Selatan semaksimal mungkin.

“Kami relawan akan kerja maksimal untuk mengajak masyarakat untuk memberikan pilihan kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Keduanya sudah terbukti memberikan kontribusi besar untuk bangsa ini. Orang baik harus mendukung orang baik. Semoga menjadi amal ibadah,” kata Andriawatin Nazar.

Anggota Komunitas Musik Serang Eka Budi Kurniawan berharap kepada Jokowi-Ma’ruf Amin jika terpilih  nanti melalui pemerintah daerah, keduanya bisa merealisasikan gedung khusus untuk pegiat seni musik di Banten.

“Sehingga karya seni musik di Banten setara dengan karya seni lainnya,” kata Eka. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini