Beranda Bisnis Rekomendasi Buku Sekolah Sesuai dengan Jenjang Pendidikan Sang Buah Hati

Rekomendasi Buku Sekolah Sesuai dengan Jenjang Pendidikan Sang Buah Hati

Ilustrasi - foto istimewa bukalapak.com

Buku merupakan sumber tulisan yang memuat segala macam ilmu pengetahuan dari beberapa pakar atau ilmuwan. Buku juga dikatakan sebagai jendela dunia karena mampu menuntun manusia untuk menjadi manusia yang selalu berpikir sesuai dengan kaidah ilmu pengetahuan yang ada. Jenis-jenis buku bisa berupa buku sekolah, buku cerita anak, buku memasak, hingga novel. Bagi Anda yang saat ini sedang menjadi orangtua pasti sangat membutuhkan buku bacaan maupun buku tambahan untuk memenuhi materi belajar sang buah hati. Buku tersebut bisa Anda beli di toko buku terdekat maupun di marketplace.

Pembelian Buku di Marketplace

Pembelian buku di marketplace saat ini banyak digandrungi oleh para konsumen milenial karena dianggap lebih efektif dan efisien. Meskipun tidak bisa langsung membacanya seperti Anda membeli langsung di toko, tapi waktu dan tenaga Anda tidak terbuang. Selain itu, harga yang ditawarkan biasanya juga lebih murah karena banyaknya promo yang disediakan oleh penjual.

Anda juga dapat memilih buku sesuai dengan kebutuhan dengan hanya mengetik di kolom pencarian website marketplace misalnya Anda mengetik “buku sekolah”, maka yang muncul ada berbagai referensi buku pendidikan di semua jenjang. Namun, kesenangan belanja online khususnya buku harus Anda lakukan dengan teliti dan memilih toko yang terpercaya.

Kategori Buku di Marketplace

Bagi Anda yang memiliki hobi membaca tentunya akan mencari buku-buku dengan berbagai macam kategori. Biasanya jika di toko, Anda kesulitan untuk mendapatkan buku tertentu, maka lain halnya dengan toko online.

Toko online atau marketplace saat ini menawarkan jenis buku yang bermacam-macam mulai dari buku sekolah atau pendidikan hingga komik dan novel. Buku yang dijual berupa berbagai genre dan usia sehingga Anda akan sangat mudah mencari buku yang dibutuhkan. Kategori buku yang dijual biasanya berupa agama dan kepercayaan, anak-anak, bahasa, bisnis, desain, ekonomi, akuntansi, fashion, filsafat, kedokteran, kesehatan, computer, kamus, masak, manajemen, parenting, pariwisata, pengembangan, pertanian, politik, psikologi, sastra, sejarah, seni budaya, sosial, dan teknik.

Koleksi Buku di Marketplace

Sebagai orangtua yang bijak dan peduli dengan pendidikan sang buah hati, maka Anda harus memilih buku-buku yang berkualitas dengan membelinya di toko online karena
dianggap lebih lengkap. Harga yang di banderol untuk setiap buku mulai dari sepuluh ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Berikut ini beberapa rekomendasi buku sekolah
yang ada di beberapa toko online:

1. EPSP IPA SD/MI kelas 1 KTSP Rp 89.000,00
2. Buku Pendidikan Pancasila Edisi Reformasi Rp 50.000,00
3. Buku Bupena Kelas 5c dan 5d Rp 100.000,00
4. Buku Bupena kelas 5d Rp 52.000,00
5. Buku Bupena kelas 5c Rp 48.000,00
6. Buku ujian SMP 2019 1 Paket Xpress UN SMP Erlangga Rp175.000,00
7. Buku Ujian SD 2019 Xpress Erlangga 1 Paket Best Seller Rp110.000,00
8. Buku Fokus Ujian UN SMP 2019 Erlangga Terbaru Rp95.000,00
9. Buku Tematik SD VI Tema 9 Menjelajah Angkasa Luar K1 Edisi 2015 Rp25.500,00
10.Satu Paket Buku Tema 5678 kelas 2 SD/MI Semester 2 Rp114.000,00
11.Buku Tematik Tema 5 Kelas 2 semester 2 Rp23.000,00

Toko Buku di Bukalapak Dijamin Berkualitas dan Terpercaya

Salah satu marketplace yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia adalah Bukalapak. Marketplace ini menyediakan berbagai macam barang dengan harga yang terjangkau. Beberapa koleksi buku yang telah disebutkan diatas, dapat Anda temukan di marketplace ini.

Sebagai konsumen yang cerdas, Anda harus memastikan detail produk yang ditawarkan di Bukalapak sebelum melakukan pembayaran. Marketplace ini juga menawarkan jaminan uang kembali 100% jika barang yang dipesan tidak sampai ke
rumah Anda. Masihkah ragu untuk berbelanja di toko online? (***)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini