Beranda Politik Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kota Cilegon Akan Digelar di Hotel...

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kota Cilegon Akan Digelar di Hotel Royal Krakatau

Ketua KPU Cilegon, Patchurrohman. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kota Cilegon akan dilakukan pada 2-3 Maret 2024 mendatang. Pelaksanaan digelar di hotel The Royale Krakatau sekira pukul 09.00 WIB.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Patchurrohman mengatakan tak banyak yang perlu dipersiapkan pada rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024.

Pasalnya, KPU Cilegon pada kegiatan tersebut tinggal membacakan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 yang telah dilakukan di 8 kecamatan di Kota Cilegon.

“Persiapannya semua saksi parpol diundang, kemudian di situ nanti tinggal membacakan hasil dari kecamatan,” ujarnya.

Pada gelaran rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kota Cilegon tersebut, kata Patchurrohman, dimungkinkan ada perbaikan-perbaikan hasil.

Meski begitu, ia mengaku belum mengetahui apa saja yang perlu diperbaiki lantaran data dari hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan belum diterima oleh KPU Cilegon.

“Ada perbaikan. Saya belum tahu, karena itu ada di rapat mereka, datanya belum masuk ke kita. Kalau di Sirekap sudah, tapi kalau hard copy-nya belum,” tutupnya. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini