Beranda Uncategorized Rekam Jejak Jokowi-Ma’ruf Dinilai Lebih Komplet

Rekam Jejak Jokowi-Ma’ruf Dinilai Lebih Komplet

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa liputan6.com

SERANG – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dipastikan siap menghadapi debat. Terlebih, visi dan misi Jokowi-Ma’ruf sejalan dengan integritas dan rekam jejak dari paslon tersebut.

Wakil Ketua TKN Johnny G Plate bahkan yakin visi dan misi Jokowi-Ma’ruf lebih baik dari paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Alasannya, Prabowo-Sandi tidak memiliki pengalaman di pemerintahan dan parlemen.

“Pak Prabowo sama sekali belum pernah menduduki jabatan di pemerintahan, di lembaga parlemen sebagai mitra pemerintah, bahkan di TNI tidak menyelesaikan sampai akhir masa jabatannya,” kata Jhonny di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Jhonny juga menyinggung pengalaman Sandiaga yang hanya setahun menjabat sebagai wagub DKI Jakarta. Sandiaga meninggalkan kursi 2 DKI untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

“Mereka berhadapan dengan Pak Jokowi yang pengalamannya berjenjang dan luar biasa,” kata dia dilansir medcom.id.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memutuskan debat pasangan capres-cawapres Pilpres 2019 akan berlangsung di Jakarta dan dimulai diadakan sebanyak 5 kali, yaitu debat pertama 17 Januari 2019, debat kedua 17 Februari 2019, debat ketiga 17 Maret 2019 dan debat keempat 30 Maret 2019. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini