Beranda Peristiwa Regulator Gas Bocor, Satu Rumah di Lebak Hangus Terbakar

Regulator Gas Bocor, Satu Rumah di Lebak Hangus Terbakar

Rumah warga di Kampung Bojong sarung desa Lebak Gedong, kecamatan Lebak Gedong, Lebak Banten, hangus terbakar, Jumat (30/11/2018). Diduga kebakaran akibat tabung gas yang bocor.

LEBAK – Satu rumah warga di Kampung Bojong sarung desa Lebak Gedong, kecamatan Lebak Gedong, Lebak Banten, hangus terbakar, Jumat (30/11/2018). Diduga kebakaran akibat tabung gas yang bocor.

Menurut Sukatma, Kepala Desa Lebak Gedong, terjadinya kebakaran tersebut diduga akibat regulator pada tabung gas yang bocor, sehingga tanpa disadari mengakibatkan terjadinya kebakaran dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.44 WIB. Api dengan cepat menghanguskan rumah milik Saridi yang tepat berada di pemukiman yang padat, dan berkat kekompakan warga api tersebut berhasil dipadamkan. Sehingga tidak merambat ke rumah-rumah lainya.

“Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan menggunakan berbagai peralatan seadanya sehingga tidak merambat ke pemukiman lain.” terangnya.

Dengan adanya kejadian tersebut Sukatma berharap kepada seluruh warga desanya agar selalu berhati-hati dan waspada dengan musibah kebakaran, terutama saat menggunakan tabung gas. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini