Beranda Olahraga Real Madrid Tegaskan Tak Jual Luka Modric

Real Madrid Tegaskan Tak Jual Luka Modric

Luka Modric - foto istimewa ESPN.com

Modric, yang musim lalu mengantar Madrid juara Liga Champions, mendadak dirumorkan bakal hijrah. Adalah Inter Milan yang berniat mendatangkannya.

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui angkat suara soal rumor kepergian Luka Modric, yang diincar Inter Milan. Ia menegaskan sang pemain tidak akan dijual.

Madrid yang masih mengontrak Modric sampai 2020, menegaskan enggan melepasnya. Presiden Florentino Perez menantang bagi klub peminatnya untuk membayar klausulnya sebesar 750 juta euro atau Rp 12,6 triliun.

Modric sendiri belum bergabung dengan tim. Ia masih berlibur usai membawa Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018.

Lopetegui kemudian mengomentari spekulasi sang pemain. Ia menilai apa yang dikatakan Perez sudah jelas, bahwa Modric tidak akan dijual Los Blancos.

“Saya pikir presiden sudah mengatakannya, saya tidak berpikir ada banyak hal yang bisa ditambahkan. Dia mengatakannya dengan singkat dan jelas. Luka Modric adalah pemain yang luar biasa dan kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Lopetegui seperti dilansir detik.com.

“Saya berbicara dengan Modric setelah Piala Dunia hebatnya. Kami akan melihatnya ketika kami kembali pada 8 Agustus dan kami akan melihat apakah dia bisa dimainkan pada tanggal 15 di pertandingan kunci pertama kami (Piala Super Eropa).”

“Apa yang saya katakan padanya pada akhirnya pendapat pribadi, tetapi apa yang saya rasakan adalah saya senang menyaksikannya bermain dan saya senang memilikinya dan akhirnya saya pikir dia akan sangat senang berada di tim. Dia adalah pemain kami. Kami bisa menikmati melihatnya bermain dan kami akan terus menikmatinya,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini