Beranda Olahraga Real Madrid Tak Akan Mudah Gaet Paul Pogba

Real Madrid Tak Akan Mudah Gaet Paul Pogba

Paul Pogba - foto istimewa sepakbola.com

Real Madrid belakangan muncul rumor akan merekrut Paul Pogba. Dimana sebelumnya Madrid santer dikabarkan sudah amat dekat Hazard. Kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid kian menghangatkan kabar itu.

Bahkan, Madrid disebut-sebut telah menyiapkan dana ekstra untuk membayar uang transfer Hazard dari Chelsea. Yakni, 100 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Selain Hazard, Pogba disebut-sebut masuk dalam daftar pemain buruan Madrid. Pemain Prancis itu diharapkan memperkuat lini tengah Los Blancos.

Pogba merespons kabar itu dengan menyebit Madrid merupakan klub impian semua pemain. Dia juga telah memberikan patokan gaji senilai 16 juta euro atau setara dengan Rp 256 miliar per tahun.

Tapi, Marca menyebut Madrid akan sulit untuk mendapatkan Pogba, yang menyimpan sisa kontrak bersama MU hingga 2021. Sebab, MU akan sekuat tenaga memagari Pogba.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, klop dengan Pogba. Dia bisa meningkatkan performa Pogba, sebaliknya Pogba sempat memuji Solskjaer. Pogba bilang sang manajer memberikan kebebasan dia dan pemain MU lain untuk bermain bola.

So, bisa dibilang, Madrid harus memiliki daya tarik lebih jika benar-benar menginginkan Pogba. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini