Beranda Olahraga Real Madrid Resmi Datangkan Rodrygo

Real Madrid Resmi Datangkan Rodrygo

Rodrygo - foto istimewa youtube

Wonderkid Brasil, Rodrygo resmi direkrut Real Madrid. Dia pun tak lepas dari perbandingan dengan Neymar. Namum Rodrygo hanya ingin jadi diri sendiri di Real Madrid.

Madrid sudah mendapatkan Rodrygo dari Santos sejak musim panas tahun lalu. Namun Los Blancos memilih untuk meminjamkannya dulu selama setahun.

Selasa (18/6/2019), Rodrygo secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madrid. Dalam konferensi pers, ia ditanya soal Neymar.

“Cuma ada satu Neymar, saya ingin jadi Rodrygo-nya Real Madrid,” ujar Rodrygo saat ditanya apakah ia ingin jadi Neymar-nya Madrid, seperti dilansir detik.com.

“Neymar adalah pemain hebat. Meski demikian, dia ada di klub lain, jadi saya tidak bisa bicara banyak soal dirinya.”

Rodrygo tak sabar menantikan kesempatan berlatih bersama bintang-bintang Madrid. Ia juga antusias bereuni dengan kompatriotnya, Vinicius Junior.

“Saya tidak sabar berlatih dengan pemain-pemain yang kami punya di sini, seperti Eden Hazard dan Karim Benzema,” lanjut Rodrygo.

“Berlatih dengan Vinicius lagi juga akan menyenangkan. Kami adalah dua pemain muda Brasil dengan karakteristik yang mirip, meski tidak perlu melakukan perbandingan,” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini