Beranda Olahraga Real Madrid Bakal Tukar Ronaldo dengan Lukaku?

Real Madrid Bakal Tukar Ronaldo dengan Lukaku?

165
0
Cristiano Ronaldo - Lukaku - foto istimewa detik.com

Klub sepakbola Real Madrid rupanya tengah mempertimbangkan sebuah rencana transfer sensasional di musim panas ini.

Los Blancos akan menawarkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sebagai tukaran untuk Romelu Lukaku.

Juara Liga Champions musim 2017-18 diketahui ingin mendatangkan seorang striker produktif musim panas ini menyusul performa mengecewakan dari Karim Benzema semusim terakhir.

Baca Juga :
loading...

Striker Manchester United, Romelu Lukaku kabarnya menarik banyak minat dari petinggi Real Madrid, setelah si pemain mencetak 26 gol bagi Tim Setan Merah di semua kompetisi musim lalu.

Menurut media Spanyol, Diario Gol, Real Madrid siap mengusulkan pertukaran pemain demi bisa mendaratkan pemain internasional Belgia itu. Dikatakan bahwa mereka rela menukarkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo dengan Lukaku.

Demi memuluskan rencananya itu, Los Blancos tak hanya menyerahkan Ronaldo kepada MU, tapi mereka juga siap menambah dana tunai sebesar 44 juta poundsterling sebagai tambahan dalam kesepakatan transfer Lukaku.

Romelu Lukaku saat ini tengah memperkuat Belgia di Piala Dunia 2018. Dia sudah mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya di Rusia. Jumlah golnya itu sama dengan torehan gol Ronaldo di turnamen tersebut.

Belum ada respon dari pihak Manchester United terkait kabar tersebut. Tapi tampaknya manajer Jose Mourinho tak akan membiarkan Lukaku pergi mengingat pentingnya peran si pemain di skuad United. (Red)

Sumber : gilabola.com

loading...