Beranda Olahraga Reaksi Paul Pogba Diisukan Gabung Real Madrid

Reaksi Paul Pogba Diisukan Gabung Real Madrid

154
0
Paul Pogba - foto istimewa Evening Standard

Paul Pogba terus diisukan bakal pindah ke Real Madrid. Namun Pemain asal Prancis itu belum juga mau menyatakan secara terang-terangan.

Paul Pogba terus menghindari pertanyaan wartawan tentang kepindahannya ke Real Madrid setelah kekalahan Manchester United (MU) dari Barcelona di Liga Champions pada Kamis (12/4/2019).

Dimana dalam pertandingan babak pertama menghasilkan kemenangan untuk Barcelona. Hasil ini sudah cukup bagi Barca untuk mengamankan kemenangan 1-0 saat bertanding ke Camp Nou untuk leg kedua pekan depan.

Saat MU terpuruk, Pogba justru dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, meskipun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa dia ingin Pogba tetap di Old Trafford.

Kepada awak media, Pogba mengisyaratkan bahwa kepindahannya ke Real Madrid dapat terjadi musim panas ini.

Ditanya awak media apakah dia ingin bermain pada Laga Clasico melawan Barca, Pogba pun menjawab:

“Ya, ketika kami bermain Liga Champions, selalu menyenangkan bermain melawan Barca, itu adalah impian bagi siapa pun,” ujar Pogba dikutip dari metro.co.uk.

Tetapi ketika awak media kembali menegaskan kepadanya dia sedikit berkilah. “Aku hanya akan berbicara tentang permainan, tidak ada yang lain,” ucapnya. (red)