Beranda Peristiwa Razia Pekat, Satpol PP Kota Serang Kejar-Kejaran dengan Terduga PSK

Razia Pekat, Satpol PP Kota Serang Kejar-Kejaran dengan Terduga PSK

Wanita yang diduga PSK lari saat hendak dirazia. (Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Beberapa perempuan diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia yang dilaksanakan petugas Satpol PP Kota Serang, Selasa, (2/2/2021) dini hari. Aksi kejar-kejaran sempat mewarnai razia yang digelar di beberapa titik yang kerap dijadikan lokasi mangkal para PSK. Bahkan sampai ada seorang PSK di Kepandean yang terjatuh saat lari dari kejaran petugas.

Berdasarkan pantauan, selain razia PSK petugas Satpol PP Kota Serang juga berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dan oplosan di beberapa penjual jamu dan sejumlah tempat hiburan malam yang kedapatan masih beroperasi hingga larut malam di Kota Serang.

Dalam razia tersebut puluhan botol miras oplosan langsung dibuang ke saluran drainase di sekitar lokasi toko penjual jamu.

Dalops Satpol PP Kota Serang Awaludin mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka menghilangkan penyakit masyarakat dan juga operasi yustisi protokol kesehatan.

“Kami harap, Kota Serang sebagai rumah kita ini terjaga kondusivitas dan religius. Di samping itu juga dalam konteks pandemi Covid-19, ada kesadaran dari masyarakat kita untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Saat ini, empat PSK yang terjaring ini pun masih dalam pendataan. Karena mereka ada yang tidak membawa identitas lengkap. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini