Beranda Hukum Rayakan Idul Adha, Polda Banten Salurkan 82 Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha, Polda Banten Salurkan 82 Hewan Kurban

Polda Banten menyalurkan sebanyak 62 ekor sapi kurban dan 20 ekor Kambing pada Idul Adha 1439 H. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Polda Banten dan sebagian di beberapa wilayah hukum Polda Banten

SERANG – Polda Banten menyalurkan sebanyak 62 ekor sapi kurban dan 20 ekor Kambing pada Idul Adha 1439 H. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Polda Banten dan sebagian di beberapa wilayah hukum Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Wisnu Caraka mengatakan usai melakukan salat Idul Adha di KP3B, secara simbolis Kapolda Banten Brigjenpol Teddy Minahasa Putra memotong hewan kurban di belakang halaman masjid Polda Banten, Rabu (22/8/2018).

Dalam sambutanya kapolda mengatakan pada momen Idul Adha ini agar saling memaafkan dan meningkatkan keimanan dan kepedulian kepada masyarakat.

Kemudian Kapolda juga berpesan pada seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda Banten agar dapat bekerja lebih profesional dan ikhlas.

“Atas nama pribadi dan staf mari kita saling memafkan satu sama lain. Kita maknai hari ini agar kita tingkatkan ketakwaan kita .Oleh karena itu kita patut meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ismail AS,” ujarnya menirukan sambutan Kapolda Banten. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini