Beranda Pemerintahan Rayakan HUT RI Ke-77, Metrologi Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Fashion Show Cinta...

Rayakan HUT RI Ke-77, Metrologi Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Fashion Show Cinta Budaya Indonesia

Metrologi Disperindag Gelar Fashion Show Cinta Budaya Indonesia - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Cinta budaya Indonesia, itulah semangat sekaligus tema fashion show Metrologi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang dalam menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia. Para pegawai Bidang Metrologi ikut ambil bagian dalam fashion show bertema pakaian adat budaya nusantara itu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Jumat (12/8/2022) di Gedung Bidang Metrologi Disperindag Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI. Masing-masing menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Kepala Bidang Metrologi Legal pada Disperindag, Irwan Hengki dalam keterangannya.

Para peserta terlihat antusias dengan memerkan baju-baju adat yang ia gunakan. Para pegawai lainnya pun memberikan semangat kepada para peserta.

“Dengan adanya fashion show pakaian adat budaya nusantara ini, harapannya kita semua bisa lebih mencintai kebudayaan Indonesia,” tuturnya.

Sebagai informasi, tak hanya kegiatan fashion show, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai tera/tera ulang dan barang dalam keadaan terbungkus.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini