Beranda Peristiwa Ratusan Warga Ujung Kulon Kepung Pendopo, Minta Jalan Diperbaiki

Ratusan Warga Ujung Kulon Kepung Pendopo, Minta Jalan Diperbaiki

Warga demo di Pendopo Bupati Pandeglang meminta Jalan Cimanggu - Sumur diperbaiki. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Ratusan warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Ujung Kulon (GMUK) mengepung Pendopo Bupati Pandeglang, Selasa (16/10/2018). Warga mendesak pemerintah untuk segera memperbaiki jalan Cimanggu-Sumur.

Massa datang ke Pendopo Bupati Pandeglang dengan menumpang puluhan mobil. Rencananya usai menggelar aksi di Pendopo Bupati Pandeglang massa akan berlanjut menuju Kawasan Pusat Pemerintaha  Provinsi Banten (KP3B) untuk  berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Banten.

Saat melakukan aksi di Pendopo Bupati, massa mendesak agar Bupati Pandeglang segera membangun Jalan Cimanggu-Sumur seperti janji bupati saat melakukan kampanyenya dulu. Warga merasa dibohongi oleh bupati karena janjinya membangun jalan tersebut belum juga terealisasi.

“Kami datang bupati kabur, bangun jalan harga mati. Kami tidak peduli anggaran dari APBD atau APBN yang penting jalan kami dibangun,” teriak salah seorang warga bernama Doni Rodeni, saat berorasi.

Massa mengancam akan melakukan aksi kembali dengan jumlah yang lebih besar apabila tuntutannya tidak segera dipenuhi oleh bupati.

“Jika permintaan kami tidak segera dipenuhi kami akan datang kembali dengan jumlah yang lebih besar, pokoknya mau anggaran perubahan atau murni kami tidak peduli asal tahun ini jalan kami dibangun,” tegasnya. (Med/Red)