Beranda Kesehatan Ratusan Warga Cibadak Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ratusan Warga Cibadak Ikuti Vaksinasi Covid-19

Petugas Medis memvaksinasi seorang warga - foto istimewa

LEBAK – Polsek Cibadak, Polres Lebak menggelar vaksinasi Covid-19 massal dengan sasaran masyarakat di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Jumat (15/10/2021). Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Kapolres Lebak, Teddy Rayendra melalui Kapolsek Cibadak AKP H.E Kusroin mengatakan vaksinasi Covid-19 tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Cibadak. Dosis yang terpakai sebanyak 172 Dosis. Ini untuk dosis pertama sebayak 161 orang dan Dosis kedua sebayak 11 orang.

“Alhamdulillah masyarakat di Desa Pasarkeong Antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Cibadak,” kata Kapolsek dalam keterangannya.

Kapolsek mengajak kepada warga  untuk mengikuti giat vaksinasi Covid-19. Itu dilakukan guna meningkatkan herd immunity untuk mencegah keterparahan infeksi Corona.

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Cibadak untuk mengikuti giat vaksinasi. Ini adalah salah satu program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” ucapnya.

(Red)