Beranda Pemilu 2024 Ratusan Sopir Angkot Serang Beri Dukungan untuk Ganjar – Mahfud

Ratusan Sopir Angkot Serang Beri Dukungan untuk Ganjar – Mahfud

Sopir angkot di Kota Serang nyatakan dukungan untuk Ganjar - Mahfud. (IST)

SERANG – Ratusan sopir angkot yang biasa beroperasi di wilayah Kota Serang melakukan deklarasi menyatakan dukungan untuk pasangan bakal capres cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Pernyataan dukungan ini disampaikan para sopir angkot di Posko Relawan Ganjar Banten di Jalan Kiajurum, Kota Serang, Kamis (26/10/2023).

Hadi Suryandi, sesepuh Komunitas Sopir Angkot Kota Serang menyatakan bahwa sosok Ganjar – Mahfud MD sangat layak untuk menjadi pemimpin di masa mendatang. Ia menilai, kedua sosok ini merakyat dan tegas. Hadi berharap, Ganjar – Mahfud bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik sehingga memberikan kesejahteraan kepada rakyat, termasuk para sopir angkot.

“Saat ini angkot banyak saingan. Semoga ke depan bisa lebih sejahtera,” ujarnya.

Dengan pernyataan dukungan ini, para sopir angkot akan menjadikan kendaraan mereka untuk mencari nafkah sebagai media sosialisasi sosok Ganjar – Mahfud. “Tadi yang deklarasi ada 200 angkot. Kita akan ikut mengkampanyekan Ganjar – Mahfud,” ujarnya.

Bahroji, Kordinator Posko Relawan Ganjar Banten menyatakan bahwa dukungan sopir angkot ini menambah semangat pihaknya untuk memperjuangkan Ganjar – Mahfud untuk menang dalam Pilpres mendatang. Dikatakan, saat ini semakin banyak kelompok masyarakat yang mendukung Ganjar – Mahfud.

“Beberapa komunitas merespons pasangan Ganjar – Mahfud denhan mendukung. Kemarin dari kelompok santri menyatakan dukungan. Hari ini sopir angkot. Pekan depan ada dua komunitas juga sudah komunikasi dengan kami bakal menyatakan dukungan,” ujarnya. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini