Beranda Pemerintahan Ratusan Pejabat Eselon III Pemkab Pandeglang Dilantik

Ratusan Pejabat Eselon III Pemkab Pandeglang Dilantik

Ratusan Pejabat Esselon III Pemkab Pandeglang diambil sumpah jabatan.

PANDEGLANG – Sebanyak 204 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang secara resmi dilantik dan diambil sumpah. Pelantikan itu digelar di Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (19/1/2022).

Prosesi pelantikan itu dipimpin langsung oleh Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat. Dalam kesempatan tersebut, Taufik mengatakan para pejabat yang dilantik ini harus mampu menunjukkan kemampuan dan kinerja yang baik untuk mencapai tujuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Lebih lanjut ia mengatakan, pelantikan kali ini menindaklanjuti Peraturan Daerah Nomor 13 tahun 2021 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah yang harus segera diisi dan dilaksanakan pada tahun ini.

“Peraturan ini dimaksudkan untuk memberikan arah dan pedoman yang jelas dalam menata organisasi yang efisien, efektif dan terarah,“ ucap Taufik.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, Muhammad Amri mengatakan para pejabat eselon III yang dilantik pada hari ini sebanyak 204 orang.

“Saat ini masih ada beberapa kekosongan jabatan baik eselon II, III dan IV maka dari itu kami marathon untuk mengisi kekosongan jabatan ini, mulai dari pelantikan Kepala Sekolah, pejabat eselon II, eselon III,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini