Beranda Komunitas Ratusan Pecinta Grand Livina Club Indonesia Hadiri Ultah Ke-3 Chapter Spartan

Ratusan Pecinta Grand Livina Club Indonesia Hadiri Ultah Ke-3 Chapter Spartan

Pertemuan Rutin Bulanan (Kopdar) wajib bulan September 2018. Kopdar kali ini diadakan di Maxxbox Lippo Village Kota Tangerang 8 September 2018 dengan Tema “DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA” dihadiri tidak kurang sebanyak 370 member

SERANG – Membangun persaudaraan dan meningkatkan keakraban antar pengguna Nissan Livina, merupakan tujuan utama didirikannya Grand Livina Club (GRAVINCI).

Komunitas ini mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar dan pengguna Livina, melaksanakan kegiatan sosial, wisata, dan juga mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Komunitas pengguna Nissan Livina yang tergabung dalam melakukan Pertemuan Rutin Bulanan (Kopdar) wajib bulan September 2018. Kopdar kali ini diadakan di Maxxbox Lippo Village Kota Tangerang 8 September 2018 dengan Tema “DARI KITA, OLEH KITA & UNTUK KITA” dihadiri tidak kurang sebanyak 370 member yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Bandung, Purwakarta dan Sumatra. Kopdar kali ini terasa lebih spesial karena di barengi dengan perayaan Ulang Tahun ke-3 Chapter Spartan.

Demikian siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Rabu (12/9/2018).

Ketua Umum Gravinci, Dani Humardani yang hadir dalam kegiatan Ulang Tahun ke-3 Gravinci Spartan, menuturkan rasa terima kasihnya atas diterimanya Gravinci di lingkungan komunitas otomotif nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Ulang Tahun ke-3, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  peserta yang hadir. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini